Rabu, 12 November 2014

Suami Ceburkan Mobil Istri ke Sungai


Alih-alih rujuk, istrinya malah ingin segera mempercepat proses perceraiannya. Sang suami pun kesal.
 Seorang pria yang sedang dalam proses cerai mendorong mobil Corvette merah, yang biasa dikemudikan istrinya ke dalam Sungai Delaware yang terkenal dalam. Kejadian itu memicu pencarian di sepanjang sungai oleh polisi, karena kemungkinan ada korban masih terjebak di dalam mobil.
Kejadian ini bermula dari laporan pada Senin petang tentang sebuah mobil yang tercebur ke Sungai Delaware.
Seorang saksi mengatakan kepada polisi dia melihat seorang pria memarkir mobil di pinggir sungai. Dia kemudian keluar dan mendorong mobil tersebut ke sungai, inspektur polisi Scott Small mengatakan.
"Aku kira pria itu marah dengan istrinya dan mendorong mobilnya ke Sungai Delaware," kata Small.
Pasukan Marinir yang ditugaskan mengangkat mobil itu mengatakan Corvette merah buatan tahun 1990 itu tenggelam di kedalaman 9 meter. "Dasar sungai sangat gelap dan pasukan Marinir memastikan bahwa mobil itu kosong," tambah Small.
Mereka kemudian memasang tali derek sehingga mobil bisa ditarik dari sungai yang memakan waktu kurang dari dua jam.
Small mengatakan penyelidik telah mengetahui identitas pria 50 tahun itu yang sebelumnya pergi ke tempat tinggal istrinya, dan mengambil mobil yang dibeli atas nama mereka berdua.
Pria itu sedang dicari tapi mungkin tidak akan menghadapi tuduhan pencurian karena dia memiliki hak kepemilikan bersama atas mobil.
Namun Small mengatakan orang itu mungkin telah melanggar penyalahgunaan perlindungan. Pelaku juga akan menghadapi tuduhan tindakan yang membahayakan jiwa orang lain.
Tuduhan lainnya, tambah Small. kemungkinan adalah membuang sampah secara ilegal.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

0 komentar

Posting Komentar