Rabu, 12 November 2014

Sempat Mengeluh Kesakitan dan Diurut, Kakek Sinin Tetap Belum Bertelur

Jakarta - Kakek Sinin yang sedang dirawat di RS Koja karena mengaku bisa bertelur tiba-tiba mengerang kesakitan. Pria berusia 62 tahun itu merasa akan mengeluarkan telur, namun ternyata tidak ada apa-apa yang keluar dari duburnya.

Pada sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (9/11/2014), Sinin yang dirawat di RS Koja, Jakarta Utara, meringkuk dan memegang punggungnya. Ia lalu berulang kali mengucap istighfar.

Sinin lalu memanggil-manggil salah seorang pria yang menjenguknya. Pria paruh baya itu ia panggil sebagai Pak Haji. Sinin lalu meminta Pak Haji agar mengurut punggungnya.

Kakek Sinin tengkurap di atas kasur dan diurut selama 5 menit. detikcom juga sempat memegang punggung warga Penjaringan itu namun tidak terasa ada hal berbeda dari punggung Sinin.

Setelah diurut, tidak ada telur yang keluar dari tubuh Kakek Sinin. Ia pun merasa kecewa karena sebenarnya tidak sabar untuk membuktikan klaimnya tersebut.

"Kata Pak Haji tadi ada telur gede, tapi telurnya naik lagi. Padahal ingin cepat-cepat keluar biar bisa dibuktiin," ucapnya.

Kakek Sinin sudah dirawat di RS Koja sejak Jumat (7/11) lalu. Ia dibawa oleh Dinas Kesehatan Jakarta Utara untuk memeriksakan kesehatan dan membuktikan perkataannya yang mengaku kerap bertelur.

Sumber

0 komentar

Posting Komentar