Rabu, 12 November 2014

Frustasi Lalu Saat Antre Makanan, Pria Ini Bunuh Diri


Para pengantre makanan cepat saji di Kota Sumy, Ukraina, dikejutkan oleh aksi bunuh diri seorang pria.
Para pengantre makanan cepat saji di Kota Sumy, Ukraina, dikejutkan oleh aksi bunuh diri seorang pria. Di tengah keramaian, pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan bunuh diri di pagar waralaba yang terletak di Jalan Cathedral itu.
Dikutip Dream dari laman Daily Mail, Rabu 5 November 2014, pria itu semula turut mengantre di antara pelanggan toko pizza dan burger itu. Saat itu, antrean pelanggan tengah mengular. Butuh waktu lama untuk mendapatkan pizza maupun burger di toko yang kondang itu.
Seperti pelanggan lain, pria itu juga sudah lama mengantre. Selangkah demi selangkah terus maju. Hingga akhirnya berada di depan. Namun, saat sampai di meja pelayan dan hendak dilayani, pria itu malah keluar antrean dan melangkah ke luar toko.
“Saat itu toko sangat ramai, tapi saya melihat dia berdiri di belakang pelanggan yang tengah dilayani, dia berbicara melalui telepon dengan keras soal dia tidak punya pekerjaan,” tutur salah seorang saksi mata, Murat Loginov.
“Menit berikutnya, saya mendengar teriakan seseorang dan kemudian semua pelanggan melongok ke jendela dan melihat apa yang terjadi di luar,” tambah Loginov.
Para pelanggan mendapatkan pria yang baru saja keluar antrean itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Leher pria itu terjepit di pagar toko. Pria itu ternyata memasukkan lehernya ke pagar toko dan kemudian memutar lehernya hingga patah.
Polisi setempat tengah menyelidiki kasus bunuh diri di depan publik ini. Kota Sumy merupakan wilayah yang dekat dengan kawasan yang dikuasai Rusia. Sejak bergejolak, banyak warga kehilangan pekerjaan.

Sumber: DailyMail

0 komentar

Posting Komentar